Home » » Ubah Tampilan Windows 7 Dengan Rainmeter + Skin Tema Hacker by Anonymous

Ubah Tampilan Windows 7 Dengan Rainmeter + Skin Tema Hacker by Anonymous

Written By Unknown on Jumat, 17 Mei 2013 | Jumat, Mei 17, 2013


Pertemuan awal saya dengan Rain meter ini ketika saya melihat seorang teman di salah satu Group FB menguploud gambar dekstop yang dimilikinya,,
Dengan Rasa Penasaran yang Menggebu-gebu saya pun meluncur ke rumah Paman saya,yaitu mbah google,,
walaupun dengan susah payah saya mendapatkannya karena banyak sekali artikel yang tidak sesuai dengan judulnya dan ada juga link yang sudah rusak akhirnya pun saya mendapatkannya dengan cara di Download pastinya.
Kemudian setelah saya install dan..dan..dan..dan ..............Hayo apa coba apa yang terjadi,,???
Enggak usah banyak cerita ,,yuuk Lihat Screen Shotnya dlo...
Ne Yang Asli dari Pabriknya ( :p )
 



Ada yang tertarik,,??
Y udah Langsung Aja yuk ke TKP
Share this article :

1 komentar:

W A R N I N G !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur :

*. memberi atau mempromosikan link di BLOG ini.
*.Spamming (SSpam coment).
*. menuliskan hal2 yg tidak layak / tidak etis secara moral / SARA / menyinggung perasaan orang lain / hate / racism
*. Jika sudah pintar jangan sombong.

Translate

Wordpress

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | BLOGGER
Copyright © 2013. #DLN-Code 48 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger