Home » » Download Games Lost Saga Offline 2013

Download Games Lost Saga Offline 2013

Written By Unknown on Kamis, 06 Juni 2013 | Kamis, Juni 06, 2013



Hallo sobat DLN4i Kli ini saya Akan Share Game LS Offline Biar Gak buang2 waktu langsung aja ya ^_^


tapi kawan" tidak usah khawatir. saya sudah menyediakan server,website,gamecp dan database

yang sudah saya seting sendiri. jadi tinggal diinstall dan dimainkan saja. kawan" bisa download

filenya dibawah ini. harap dibaca terlebih dahulu.

Downloader+Install server otomatis(disarankan):
DOWNLOAD DISINI

Install server manual+full Gamecp + Website:
DOWNLOAD DISINI

Keterangan >>>


Downloader + install server otomatis :
File ini berisi downloader dan tools buat bikin id , edit character, edit peso dan cash. dan bisa install secara otomatis. jadi tinggal main saja ( gak perlu seting" ).

Server manual :
File ini berisi SERVER LostSaga Season 3 + Website + GameCP + System Manager. Anda bisa install SQL Server dan memulai membuat DATABASE. dengan Query yang sudah ada. Anda bisa memakai CLIENT LS INDO dan edit launcher dengan menggunakan Hex Editor.

Screenshoot Lost Saga Offline :












NB : DOWNLOAD SECEPATNYA SEBELUM LINK NYA DI TUTUP OKE ^_^
Share this article :

4 komentar:

  1. bisa lah, ketentuan download semua tuh patch'ny .. :)

    BalasHapus
  2. kok kalau download yang otomatis harus download 4.3 sama ada pilihan max speed 380/kbs tapi saya maunya 3mbs tpai harus pkk serial number, lha serial numbernya itu apa??
    tolong kasih tau serial numbernya...

    BalasHapus
  3. Gan gua instalnya kok gk bisa sih
    Gua dah donwload Game nya tapi saat donwload gk mau nambah
    1% aja gk mau keluar udah lama gua tunggu hampir 1 jam Gk Bisa
    tolong Di bantu ya Gan

    BalasHapus

W A R N I N G !
Komentar anda tidak boleh mengandung unsur :

*. memberi atau mempromosikan link di BLOG ini.
*.Spamming (SSpam coment).
*. menuliskan hal2 yg tidak layak / tidak etis secara moral / SARA / menyinggung perasaan orang lain / hate / racism
*. Jika sudah pintar jangan sombong.

Translate

Wordpress

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | BLOGGER
Copyright © 2013. #DLN-Code 48 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger